Windows Live Messenger + Facebook

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

cinta bukan hanya di mata,,,cinta hadir di dalam jiwa | mp3 | Lirik

Suci Dalam Debu
Iklim

Engkau bagai air yang jernih
Di dalam bekas yang berdebu
Zahirnya kotoran itu terlihat
Kesucian terlindung jua

Cinta bukan hanya di mata
Cinta hadir di dalam jiwa
Biarlah salah di mata mereka
Biar perbezaan terlihat antara kita

Kuharapkan kau kan terima
Walau dipandang hina
Namun hakikat cinta kita
Kita yang rasa

Suatu hari nanti
Pasti kan bercahaya
Pintu akan terbuka
Kita langkah bersama

Disitu kita lihat
Bersinarlah hakikat
Debu jadi permata
Kita jadi mulia

Bukan khayalan yang aku berikan
Tapi keyakinan yang nyata
Karena cinta lautan berapi
Pasti akan kurenang jua

Cinta Bukan Hanya di Mata

cinta bukan hanya di mata,,,cinta hadir di dalam jiwa.

TOP 10 KODE TOURING

Buat para brotha’ en sista’ yang ngga gabung komunitas atau belum pernah touring berkelompok, jangan heran kalo ngelihat ada ’bahasa tubuh’ alias sinyal-sinyal tangan-kaki bermunculan di tengah-tengah rombongan biker yang lagi konvoi di jalan. Itu namanya kode touring, Bos. Kode ini adalah acuan bagi para biker biar kompak dalam rombongan en terhindar dari kecelakaan. Nah, berikut 10 sinyal plus artinya, yang paling sering di-roger saat touring.

1. Tangan kiri diangkat ke atas dan dikepal:
Berhenti, Bro!bentuk barisan

2. Tangan kiri mengacungkan angka 1 atau 2:
Bikin 1 barisan kalo yang diacungkan angka 1 (jari telunjuk) atau 2 barisan kalo yang diacungkan angka 2 (jari telunjuk en jari tengah).jalan berlubang

3. Kaki kiri atau kaki kanan turun:
Kaki kiri turun berarti jalanan berlubang di sebelah kiri. Kaki kanan turun berarti jalanan berlubang di sebelah kanan.polisi tidur, jalan rusak

4. Kedua kaki diturunkan:
Ada polisi tidur, jalan ngga rata atau rusak. Jadi mendingan turunin kecepatan en hati-hati.

5. Jari tangan kiri tunjuk arah:
Kalo jari tangan kiri tunjuk ke arah kiri berarti aba-aba belok kiri. Jari tangan kiri tunjuk ke kanan berarti aba-aba belok kanan.

6. Tangan kiri diangkat, kelima jari dibuka terus diayun-ayun ke depan-belakang:
Rombongan mulai maju. Atau kalo pas lewat perempatan/pertigaan, rombongan ngga berhenti tapi tetap jalan dengan kecepatan konstan.

7. Tangan kiri diangkat, dikepal lalu buka kelima jari (dilakukan berulang-ulang):
Hati-hati en kurangi kecepatan, Bro.


8. Kedua kaki turun-naik, pergelangan kaki bergerak ke kanan-kiri berulang-ulang:
Jalan di depan licin, mendingan turunin kecepatan en hati-hati. Pokoknya ikuti jalur leader aja dah.

9. Tangan menunjuk ke arah tangki bensin:
Waktunya isi bahan bakar, Bro!

10. Tangan dikepalkan terus dilambaikan ke kiri:
Isyarat buat berhenti en minggir, baik untuk minum atau istirahat sejenak.
(DM)

Jatuh Cinta

jatuh cinta itu mudah,tapi setianya yang susah. .pergi itu mudah,tapi keinginan untuk tidak kembali yang susah.

Membolak Bailk Hati

Kita tak bisa memaksa orang mencintai kita, karena hati sepenuhnya dalam kekuasaan Allah Yang membolak bailk hati.

Lakukanlah kebaikan untuk meraih cinta Allah, daripada sekedar untuk mencari cinta manusia, selebihnya biarlah Allah yang Maha Memberi yang Terbaik.

Sekedar Bertanya

"Sekedar Bertanya"

1. Katanya buah-buahan dan sayur-sayuran bsa untuk diet tapi kenapa gajah nggak kurus ya...?
2. Lem yang sangat lengket, tapi kenapa gak lengket pada wadahnya..?
3. Katanya dunia ini "panggung sandiwara" terus penontonnya duduk dimana ??
5. Di atas rumput kadang ada plakat yang bertulis "rumput jangan di injak" terus gimana pertamanya meletakan plakat itu ?
6. Ada toko buka 24 jam, tpi kenapa masih ada pintu dan kuncinya ?
7. Katanya kamu pinter, tapi kenapa kamu nggak sadar kalau no.4 itu nggak ada..?
8. Kenapa juga kamu harus kembali ke atas untuk memastikannya..?
9. Katanya kamu gak gila, terus kenapa kamu senyum senyum sendiri..?


HATI

HATI,,,adlh sgumpal daging dlm diri kt,,,klo hati kt BAIK,,,pikirn dn jiwa kt baik,,,tp sbliknya klo hati kt jahat dn dengki,,,slurh tubh kt jaht dn dengki,,,tangn,mata,mulut kt akn jaht dn dngki,,,mari kt plhra agr HATI kt BAIk,,, shg pikirn,jiwa,dn sluruh tbh kt jd BAIK.